Rekomendasi City Car untuk Anak Muda

Mobil City Car menjadi salah satu jenis mobil yang banyak diminati masyarakat saat ini karena bentuknya yang kecil. Didesain untuk mendukung mobilitas dan pergerakan para penggunanya, khususnya yang bekerja di daerah kawasan perkantoran dan kota-kota besar. Mobil jenis ini ternyata menjadi idaman karena menjadi mobil yang cocok untuk anak muda.

City Car tampil lebih stylish dan modern dari segi teknologi dan fasilitas yang menarik secara interior. Berikut ini beberapa rekomendasi city car yang sangat diminati pada tahun 2021 dan 2022.

1. Suzuki Swift

Mobil Suzuki Swift ini sangat diminati oleh anak muda, karena mobil ini juga tergolong ke dalam City Car yang bertenaga. Kapasitas mobil ini maksimal 5 penumpang. Diengkapi dengan kapasitas mesin 1372 cc juga tergolong mobil yang cukup irit.

2. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno hadir pada tahun 2019 dengan desain Liquid Flow Design. Mobil Suzuki Baleno ini mengalami transformasi, dahulunya dikenal dengan mobil sedan kini ia dikenal menjadi Completed Hatchback. Tetapi tidak sedikit yang menyebutnya sebagai City Car.

Kapasitas mobil ini sekitar 5 penumpang dan memiliki tangki bahan bakar 37 liter. Sedangkan untuk bahan bakar, Suzuki Baleno dapat menempuh 22.17 km untuk perjalan dalam ibu kota dengan 1 liter bahan bakar. Fitur yang dikembangkan dalam mobil ini termasuk dalam City Car modern.

3. Suzuki Ignis

Mobil Suzuki Ignis memiliki desain yang simpel, mungil sehingga sangat diminati karena keunikan bentuknya. Meskipun modelnya yang kecil tidak membuat mobil ini tampak seperti mobil City Car.

Warna-warnanya yang kontras dipuji karena menjadi keunikan tersendiri. Mobil ini diperlengkapi dengan mesin bensin 1197 cc dengan tenaga yang dihasilkan 83 hp dengan torsi 113 Nm. Penggunaan bahan bakar cukup irit untuk 1 liter jarak yang dapat ditempuh mobil ini 22,3 kilometer.

4. Honda Brio Satya

Mobil ini khas dengan mobilnya anak muda. Memiliki kapasitas bensin 1200 cc dengan tenaga 90 PS untuk 6.000 rpm. Menariknya lagi untuk 1 liter bensin, mobil ini mampu mencapai 30,11 sehingga membuatnya masuk kategori mobil LCGC yang sangat irit. Kapasitas mobil ini dapat diisi untuk 5 orang penumpang. Mobil ini diminati anak muda, mengemudi dengan mobil ini sangat ampuh dalam meredam getaran. Honda Brio Satya ini sangat cocok digunakan pada jalanan ibukota yang macet.

5. Sirion

Mobil Sirion menjadi City Car yang diminati oleh anak muda di tahun 2020 lalu. Selain itu mobil ini juga menjadi city car terbaik di kalangan gen Z dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020. Interior mobil Sirion sangat mendukung mobilitas karena dilengkapi dengan berbagai kompartemen.Terdapat 4 buah air bag, sensor belakang dan depan hingga ISOFIX dan seatblet.

Itulah tadi rekomendasi mobil-mobil city car terbaik dan irit di tahun 2021 hingga 2022. Jika Anda bermimpil memilikinya, maka segera wujudkanlah dengan pembelian secara kredit. Cukup siapkan DP mobil baru minimal 30 persen dari harga mobil, maka Anda siap mengajukan pembiayaan secara kredit.

Anda dapat mengajukannya secara online melalui aplikasi SEVA yang merupakan platform dari PT Astra Auto Digital. Memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial.

Menghadirkan pelayanan online agar memudahkan masyarakat Indonesia bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis. Terdapat berbagai fitur menarik seperti Loan Calculator yang dapat melakukan simulasi pembelian agar bisa mempertimbangkan dengan bijak sehingga Anda bisa memiliki kendaraan impian tanpa kendala di masa yang akan datang. Fitur Instant Approval, konsumen jadi tidak ragu lagi dalam membeli mobil baru karena prosesnya lebih mudah dan skema pembayarannya yang sudah Jelas Dari Awal.