Direktur Allianz: Pilihan Asuransi Kesehatan Dari Allianz Life

Perusahaan asuransi Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia yang berasal dari permodalan asing. Allianz sejak tahun lalu dipimpin oleh direksi baru dengan direktur Allianz  utama berasal dari German. Di bawah kepemimpinannya, Allianz memiliki beberapa asuransi baru baik yang bisa dibeli secara langsung maupun secara online. Salah satunya adalah asuransi kesehatan dengan manfaat yang semakin besar dan lengkap. Apa saja jenis produk asuransi kesehatan dari Allianz? Ini dia daftarnya:

1. SmartHealth Care Premier Plus.

Merupakan asuransi kesehatan yang dapat membayarkan tagihan rumah sakit baik rawat inap maupun rawat jalan. Asuransi ini dapat Anda gunakan bukan hanya di Indonesia namun juga di luar negeri sesuai dengan jenis yang Anda miliki. Sudah melayani klaim cashless sehingga Anda tak perlu khawatir harus menyiapkan uang terlebih dahulu saat akan melakukan pengobatan di rumah sakit.

Selain manfaat rawat inap dan rawat jalan, asuransi SmartHealth Care Premier Plus juga memiliki manfaat lainnya yaitu:

  • Manfaat perawatan HIV.
  • Biaya dialysis, biaya proses transplantasi.
  • Manfaat obat tradisional.
  • Anggota tubuh artifisial.
  • Rawat gigi.

2. SmartMed Cancer.

Merupakan asuransi kesehatan tambahan yang dapat memberikan perlindungan finansial bagi resiko penyakit kanker. SmartMed Cancer dapat memberikan uang perlindungan hingga Rp. 500 juta per kanker atau Rp. 1 milyar untuk batasan seumur hidup. Dengan begitu, asuransi ini dapat digunakan untuk jenis kanker yang berbeda jika pemilik polis memang mengalami penyebaran kanker pada organ lain di dalam tubuh.

Selain mengover biaya rumah sakit dengan metode pengobatan medis, asuransi Smartmed Cancer juga mengover pengobatan tradisional yang dilakukan oleh pemilik polis asuransi dengan harapan mempercepat kesembuhan pasien. Asuransi ini bisa dimiliki oleh orang dengan usia 1 hingga 60 tahun dengan masa tunggu selama 90 hari.

3. SmartHealth Maxi Violet.

Merupakan asuransi kesehatan yang bisa digunakan untuk pribadi maupun seluruh anggota keluarga. Direkomendasikan oleh direktur Allianz bagi Anda yang sudah memiliki keluarga dan ingin membayar premi asuransi lebih hemat namun dengan manfaat maksimal.

Manfaat yang bisa diberikan oleh SmartHealth Maxi Violet antara lain:

  • Manfaat rawat inap.
  • Manfaat rawat gigi.
  • Manfaat rawat jalan.

4. SmartMed Premier.

Merupakan asuransi kesehatan pribadi dan keluarga dengan manfaat yang lebih lengkap. SmartMed Premier dapat memberikan manfaat antara lain:

  • Manfaat rawat inap.
  • Manfaat rawat jalan.
  • Manfaat rawat gigi.
  • Perawatan HIV.

Sudah dilengkapi dengan sistem pelayanan cashless untuk memudahkan Anda berobat di jaringan rumah sakit Allianz yang tersebar di seluruh Indonesia dan dunia. Asuransi ini dapat memberikan limit kesehatan hingga Rp. 6 milyar per orang per tahun. Dengan limit yang besar, diharapkan Anda bisa mendapatkan pengobatan terbaik sesuai dengan kondisi bukan hanya di Indonesia namun juga di luar negeri.

5. Alliasya Care.

Merupakan asuransi kesehatan syariah yang dilakukan dengan prinsip-prinsip syariah.

Dari kelima jenis asuransi kesehatan tersebut di atas, Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan baik untuk pribadi maupun keluarga. Direktur Allianz menyarankan untuk memiliki satu asuransi kesehatan utama dan satu asuransi tambahan seperti asuransi penyakit kritis agar memiliki perlindungan yang menyeluruh jika sewaktu-waktu resiko sakit datang pada Anda maupun keluarga tercinta. Baca informasi lengkapnya melalui website resmi Allianz Life Indonesia dan miliki segera asuransi kesehatan yang tepat.